Latest Post

Monday 6 July 2015

Fakta Lain dari Hari Valentine

Bendera apakah yang ada dalam Foto???

Itu adalah bendera pasukan Islam di Andalusia (Spanyol). Pada tanggal 14 Februari 1492 yang silam, kaum Muslimin mengalami kekalahan dari kaum salibis, dan mereka (kaum salibis) mendapatkan bendera itu sebagai ghonimah (rampasan perang).

Bahkan pada saat itu, seorang pendeta yg bernama Pedro St. Valentino mengumumkan bahwa hari tersebut adalah sebagai hari 'kasih sayang' karena mereka telah mengalahkan ISLAM yg mereka anggap sebagai agama yg DZOLIM. Sehingga tumbangnya Kerajaan Islam di Spanyol tersebut, dirayakan oleh mereka sebagai Hari Valentine.

Dan mereka masih terus mengenangnya sampai hari ini…
Dalam foto terlihat prajurit-prajurit dan perwira-perwira militer Spanyol berjalan kaki di jalan-jalan sambil mengangkat bendera kaum Muslimin untuk mengenang hari pertempuran.
Jika kita kaum Muslimin telah melupakannya… maka orang-orang Spanyol justru selalu mengenangnya.

Sungguh ironis! mereka merayakan kekalahan kita, sedangkan kita justru merayakan kemenangan mereka. Jadi mohon maaf, terlihatlah betapa DUNGU dan BODOH-nya jika ada diantara kita (kaum Muslimin) yang 'ikut-ikutan' merayakan hari valentine tersebut. Na'udzubillah wal 'iyadzubillah...

#JustShare

No comments:

Post a Comment