Latest Post

Wednesday 1 July 2015

AKU!

Aku!
Aku adalah HINA
HINA jika ku lupa kewajibanku
Aku!
Aku adalah BODOH
BODOH jika ku lupa esa Mu
 Aku!
Aku adalah TULI
TULI jika ku ingkar pada seru Mu
Aku!
Aku adalah NAIF
NAIF ketika ku merasa cukup dengan yang sedikit
Aku!
Aku adalah NISTA
NISTA ketika ku merasa bangga dengan yang ada

Aku!
Aku adalah TAKUT
TAKUT hanya bisa menjadi penyedihMu
Aku!
Aku adalah SENANG
SENANG seandainya menjalankan yang membuatku tenang
Aku!
Aku adalah GARANG
GARANG seandainya hanya bisa penuhi yang engkau larang

Aku!
Aku adalah TUHAN
TUHAN yang menuhankan ingin, menjelma, mencengkram, mengiring
Tinggi dengan buih ditengah laut
Tertawa dengan amal carut marut
Menggerutu, membanggakan diri
Ahh...
Adakah mampu terbalaskan?
Tanya pada tuhan!
Dengan putih yang abadi
Lemah daya diri yang menanti akhir garis tepi...

Rabb ku... Aku!

No comments:

Post a Comment