Latest Post

Monday 2 December 2013

SPIF 2013 : Aku dan FISIP Indonesia

Sebuah kebanggan yang teramat besar bagi saya pribadi bisa mengikuti acara tingkat Nasiona SPIF yang diadakan di UI - Universitas Indonesia Depok Jawa Barat. Bagaimana tidak, dari seluruh universitas yang ada di Indonesia yang mewakili setiap delegasi-delegasi daerahnya. Saya mahasiswa dari Aceh FISIP Unsyiah dari delegasi daerah Aceh merasa bangga bisa bertemu dengan sahabat-sahabat FISIP yang ada di Indonesia.

Pada tulisan ini tidak membahas secara rinci tentang kegiatan kesan dan pesan yang saya alami selama mengikuti kegiatan SPIF 2013 di UI - Universitas Indonesia Depok Jawa Barat. Karena belum sempat untuk menulis secara rinci tentang perasaan yang saya rasakan selama mengikuti acara tersebut. Namun pada tulisan ini lebih kepada menampilkan sebuah picture kegiatan selam di UI.





Bersama LO #Amalia Ghassani Atmadja mahasiswi FISIP UI Fiscal yang telah berkonstribusi membantu saya selama di Universitas Indonesia.



Bersama Mahasiswa FISIP SUMATERA.
Jeda Sepeda ria foto-foto bersama.











Bersama sahabat dari UNPATTI AMBON.



Foto di depan Perpustakaan Universitas Indonesia yang berbasis International.








No comments:

Post a Comment