Latest Post

Friday 1 May 2015

Download : Fast and Furious 7 (2015) HD Explore Subtitle Indonesia ReSyn FIX

Alhamdulillah Fast and Furious 7 sudah release bulan April yang lalu. Bagi pecinta Film ini tentunya sungguh sesuatu yang sangat ditungu-tunggu. Bukan karena hanya pada bagaimana bentuk ceritanya yang dikemas setelah kepergian almarhum (Paul Walker) menjadikan Film ini sangat dinanti-nanti.

Bagi teman-teman kaum SUFI (Suka FILM) yang sudah menanti-nanti film ini tentunya sudah mencari-cari banyak LINK untuk mendpatkan film ini. Kali ini saya akan bagikan kepada teman-teman semua dengan ukuran HD Full bass audio tanpa ada rasa kecewa. Semoga bisa saling berbagi semua.

SINOPSIS :

Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya dan mereka di amnestikan oleh Hobbs, Dominic Toretto (Diesel), Brian O'Conner (Walker), dan kru lainnya dapat kembali ke Amerika Serikat dan hidup normal lagi. Brian mulai membiasakan diri untuk hidup sebagai seorang ayah, sementara Dom mencoba untuk membantu Letty (Rodriguez) kembali kenangan dengan membawa letty pergi menuju arena balap Race Wars (arena balap di fast furious 1) Namun, setelah perselisihan dengan Hector, penyelenggara lomba dan teman lama mereka, dia pergi. Dom kemudian menemukan dia di kuburan nya di kuburan, percaya bahwa dia tidak bisa lagi kembali kenangan. Sebagai Dom mempersiapkan untuk menghancurkan batu nisan, Letty menghentikannya, bersikeras bahwa "tua Letty" meninggal ketika dia kehilangan ingatannya, dan bahwa ia kemudian "lahir". Sebagai Dom enggan menarik diri, Letty drive off dan menghilang, meninggalkan Dom saja. Sementara itu, kakak Owen, Deckard Shaw (Statham), menerobos masuk ke dalam rumah sakit dan melihat Owen shaw ditahan dalam keadaan koma dan bersumpah untuk membalas dendam terhadap Dom.

Shaw menerobos masuk ke dalam kantor Luke Hobbs (Johnson) DSS untuk mengekstrak profil kru Dom. Setelah mengungkap identitasnya, Shaw terlibat Hobbs dalam perkelahian, dan lolos ketika ia meledakan bom yang mengirimkan Hobbs dan rekannya, Elena Neves, terbang dari gedung dan ke atap mobil. Terluka parah, Hobbs dilarikan ke rumah sakit oleh Elena, yang telah lolos dari cedera. Sementara itu, Dom belajar dari adiknya Mia (Brewster) bahwa dia hamil lagi dan meyakinkan dia untuk memberitahu Brian tentang hal itu, meskipun keberatan nya. Namun, bom, menyamar dalam sebuah paket yang dikirim dari Tokyo, meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, salah satu kru mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Dom kemudian mengunjungi Hobbs di rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus nakal pembunuh yang berusaha membalas saudaranya. Dom kemudian perjalanan ke Tokyo untuk mengklaim Han tubuh, di mana ia bertemu Sean Boswell, seorang teman Han, yang memberinya barang-barang pribadi yang ditemukan di kecelakaan Han, di antaranya kalung salib yang Dom telah berusaha untuk menemukan untuk Letty.

Kembali di pemakaman Han di Los Angeles, dihadiri Roman Pearce (Gibson) dan Tej Parker (Bridges), Roman bersumpah bahwa dia tidak ingin pergi ke pemakaman lagi, dan Brian menyatakan bahwa masih ada satu lagi yang penting -Shaw itu. Tiba-tiba, Dom pemberitahuan mengamati mobil dan mengejar kendaraan, didorong oleh Shaw. Setelah tabrakan dalam permainan ayam, keduanya mempersiapkan diri untuk melawan tapi Shaw menyelinap pergi ketika tim ops rahasia tiba, dipimpin oleh Frank Petty (Russell). Petty menginformasikan Dom bahwa ia akan membantunya dalam menghentikan Shaw jika ia membantu dia mencegah tentara bayaran bernama Jakande dari mendapatkan mata TUHAN , sebuah program komputer yang dapat menggunakan perangkat digital untuk melacak orang tertentu, dan menyimpan penciptanya, seorang hacker bernama Ramsey, dari pria Jakande itu. Dom merekrut Brian, Letty, Romawi dan Tej untuk membantunya. Namun, Brian membuat janji untuk Mia bahwa setelah Shaw ditangani, ia akan mendedikasikan dirinya untuk membesarkan anak mereka penuh-waktu. Untuk menyelamatkan Ramsey, tim airdrops mobil mereka di atas Pegunungan Kaukasus, penyergapan konvoi Jakande dan menyelamatkan Ramsey. Mereka kemudian menuju ke Abu Dhabi, di mana miliarder telah memperoleh flash drive yang berisi mata Allah. Di Etihad Towers, tim menerobos masuk ke dalam penthouse dan berhasil mencuri flash drive. Pada kesempatan kedua, tim ini dikejar oleh Shaw, yang terlibat dalam pertempuran dengan Dom, dan tim nyaris berhasil melarikan diri hidup.

Dengan Eye Allah, tim berhasil melacak Shaw, yang sedang menunggu di sebuah pabrik terpencil. Dom, Brian, Petty dan nya rahasia Unit ops upaya untuk menangkap Shaw tetapi disergap oleh Jakande dan militan itu, yang telah bersekutu dengan Shaw. Dalam pertempuran berikutnya, pria Petty tewas dan Petty terluka, meskipun ia berhasil melarikan diri dengan Dom dan Brian sementara Jakande memperoleh mata Allah dari salah satu pria Petty. Dalam perjalanan ke luar negeri, Petty memperingatkan Dom dan Brian yang Jakande akan menggunakan Eye Allah untuk memburu Ramsey turun, dan mereka pergi, meninggalkan Petty belakang harus dievakuasi dengan helikopter. Tak punya pilihan lain, tim memutuskan untuk kembali ke Los Angeles untuk melawan Shaw, Jakande dan orang-orangnya di kandang mereka. Dom berencana untuk menghadapi Shaw sendirian sementara Brian dan kru mempersiapkan diri untuk menghadapi Jakande dan mendapatkan kembali kontrol Mata Allah. Pada saat yang sama, Mia mengungkapkan kepada Brian bahwa dia hamil dengan anak kedua mereka, seorang gadis.

Sementara Jakande mengejar Brian dan seluruh kru dengan serangan helikopter siluman dan kendaraan udara tak berawak, menggunakan Eye Allah untuk melacak Ramsey, tim menggunakan Ramsey untuk kembali ke mata Allah sementara berbagi ponselnya antara kendaraan mereka. Hobbs, melihat tim dalam kesulitan, istirahat keluar dari rumah sakit dan menghancurkan UAV dengan serudukan dengan ambulans. Setelah Brian berhasil manual mengalihkan sinyal program, Ramsey berhasil menyelesaikan hack, mendapatkan kembali kendali Eye Allah dan menutup ke bawah. Sementara itu, Dom dan Shaw terlibat dalam perkelahian satu lawan satu di garasi parkir, sebelum Jakande mengintervensi dan menyerang mereka berdua, dan Shaw tertangkap ketika bagian dari garasi parkir runtuh pada dirinya. Dom kemudian terlibat dalam pertempuran dengan Jakande dan meluncurkan kendaraannya di helikopter dengan dia di dalamnya, nyaris hilang, tapi berhasil berhasil melemparkan tas granat di kapal, sebelum membuat dirinya terluka ketika tanah mobilnya dan crash. Hobbs kemudian tunas kantong granat dari permukaan tanah, menghancurkan helikopter dan membunuh Jakande. Ketika Dom tetap sadar, tim takut bahwa ia sudah mati. Sebagai Letty membuai tubuh Dom di lengannya, dia mengungkapkan bahwa dia telah kembali kenangan, dan bahwa dia ingat upacara pernikahan mereka, yang terjadi tanpa sepengetahuan seluruh kru. Dom mendapatkan kembali kesadaran segera setelah itu, berkomentar, "Sudah waktunya".

Kemudian, Shaw ditahan oleh Hobbs dan terkunci di sebuah rahasia, keamanan tinggi penjara CIA. Sementara itu, di pantai, Brian dan Mia bermain dengan anak mereka sementara Dom, Letty, Romawi dan Tej mengamati, menghargai kebahagiaan mereka dan mengakui bahwa Brian adalah lebih baik pensiun dengan keluarganya. Dom diam-diam pergi, dan Brian menangkap dia di sebuah tanda berhenti. Sebagai Dom mengingat kali bahwa ia telah dengan Brian, mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan mendorong ke arah yang terpisah.

CAST :
  • Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, mantan pembalap jalanan kriminal dan profesional, yang telah pensiun dan menetap dengan istrinya, Letty.
  • Paul Walker sebagai Brian O'Conner, mantan FBI pembalap jalanan agen-berubah-pidana dan profesional. Ia menikah dengan adik Dom, Mia, dengan siapa ia memiliki seorang putra, Jack.
  • Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, sebuah Jasa Keamanan Diplomatik agen yang bersekutu dengan Dom dan krunya setelah acara mereka di Eropa dan Rio de Janeiro . Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa ia juga seorang ayah, seorang gadis muda. Johnson awalnya mengatakan bahwa jika Universal mengejar percepatan pembangunan sebuah film ketujuh dengan tanggal mulai musim panas, ia tidak akan mampu untuk berpartisipasi karena konflik penjadwalan dengan film di Hercules . Namun, karena produksi untuk film dimulai pada bulan September, ia dikonfirmasi kedatangannya untuk film, seperti Hercules selesai produksi dalam waktu baginya untuk film bagian penting.
  • Michelle Rodriguez sebagai Leticia "Letty" Ortiz-Toretto, Dom istri dan seorang pembalap jalanan profesional, yang terungkap telah menderita amnesia setelah diperkirakan tewas.
  • Jordana Brewster sebagai Mia Toretto-O'Conner, adik Dom muda dan mantan anggota krunya. Dia menikah dengan Brian, dengan siapa ia memiliki seorang putra, Jack.
  • Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, seorang anggota kru Dom dan teman masa kecil dari Brian.
  • Kurt Russell sebagai Mr Nobody, pemimpin tim ops rahasia yang setuju untuk membantu Dom berhenti Shaw jika ia dapat membantunya mencegah tentara bayaran dari mendapatkan program komputer yang disebut Eye Allah.
  • Jason Statham sebagai Deckard Shaw, seorang pasukan khusus nakal pembunuh yang berusaha membalas saudaranya koma mudanya setelah kematiannya di tangan Dom dan krunya di Spanyol .
  • Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, seorang hacker komputer Inggris dan pencipta Mata Allah, yang sekutu dengan Dom dan kru setelah diselamatkan dari tentara bayaran dan membantu mereka untuk mendapatkan kembali kontrol dari programnya.
  • Djimon Hounsou sebagai Mose Jakande, seorang tentara bayaran yang sekutu dengan Shaw dan menggunakan Eye Allah untuk melacak penciptanya dan menggunakan nya untuk melacak musuh-musuhnya.
  • Tony Jaa sebagai Kiet, anggota awak Jakande dunia yang memiliki kelincahan yang besar, atletis dan pertempuran kecakapan. Aktor seni bela diri Thai Jaa dikonfirmasi telah bergabung pemain pada bulan Agustus tahun 2013, membuat debut Hollywood. 
  • Ronda Rousey sebagai Kara, Kepala Keamanan untuk Abu Dhabi miliarder. Keterlibatan Rousey itu dikonfirmasi pada bulan Agustus 2013. Setelah berkomitmen untuk The Expendables 3 pada saat yang sama (bersama dengan Jason Statham), Rousey terpaksa menembak kedua film back-to-back untuk memungkinkan dirinya 45 hari untuk fokus pada pelatihan untuk dia UFC juara pertandingan ulang melawan Miesha Tate . Partisipasinya dalam film itu mirip dengan Gina Carano membuat transisi dari seni bela diri campuran berjuang untuk akting, berikut keterlibatan Carano di Fast & Furious 6 
  • Lucas Hitam sebagai Sean Boswell, seorang pembalap jalanan profesional dan drifter yang berbasis di Tokyo , yang bertemu Dom ketika ia melakukan perjalanan ke Tokyo untuk mengklaim tubuh Han Seoul-Oh, seorang teman dari mereka dibunuh oleh Shaw. Pada bulan September, itu menegaskan bahwa Black telah ditandatangani pada Reprise perannya sebagai Boswell untuk Furious 7 dan dua lagi cicilan.
  • Elsa Pataky sebagai Elena Neves, agen Dinas Keamanan Diplomatik dan mantan perwira polisi Rio, yang pindah ke Amerika Serikat untuk menjadi mitra baru Hobbs 'di DSS.
  • Ali Fazal sebagai Zafar, teman Ramsey kepada siapa ia mengirim mata Allah untuk diamankan. Ini adalah penampilan pertama Fazal dalam sebuah film Amerika. Dia menggambarkan perannya sebagai cameo, mengatakan bahwa ia hanya muncul dalam tiga adegan.
  • John Brotherton sebagai Sheppard, yang tangan kanan Mr Nobody. Brotherton juga digunakan sebagai ganda bertindak untuk Paul Walker setelah kematian Walker.
Selain itu, Noel Gugliemi reprises perannya dari film pertama sebagai Hector, organizer ras jalan. Luke Evans sebentar reprises perannya dari film sebelumnya seperti Owen Shaw, adik koma antagonis utama film. Sung Kang , Bow Wow dan Nathalie Kelley muncul dalam rekaman arsip dari The Fast and the Furious: Tokyo Drift . sebagai Han Seoul-Oh, Twinkie dan Neela, masing-masing Gal Gadot muncul sebagai Gisele Yashar dalam sebuah foto dan rekaman di arsip dari kedua Fast Five dan Fast & Furious 6 . Tego Calderon dan Don Omar muncul sebagai Leo dan Santos, masing-masing, dalam rekaman arsip dari Fast Five. Rapper Iggy Azalea membuat penampilan cameo dalam film dan memberikan kontribusi untuk soundtrack. Bachata penyanyi Romeo Santos juga membuat penampilan cameo.

LINK DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE

Fast and Furious 7 (2015)
Fast and Furious 7 (2015) Subtitle Bahsa Indonesia

Semoga bermanfaat....

2 comments: